Monev Program Hibah Desentralisasi Tahun 2012

Bertempat di Kopertis wil.7 pada Rabu, 17 Oktober 2012, dosen fakultas ekonomi, Bpk Agus Sukoco, ST, MM selaku Ketua Tim Peneliti berkesempatan menyampaikan Monev Program Hibah Desentralisasi Tahun 2012. Selaku reviewer adalah Prof. Dr. Ir. Suminar Setiati Achmadi dari IPB.



Penelitian dengan judul â€Å“Pengembangan Modul Ajar Statistik Bisnis Berbasis Simulasi Komputer Interaktif dan Aplikasi Web dengan Pendekatan Realistis Bisnis” merupakan program penelitian kerjasama Perguruan Tinggi (PEKERTI) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI). Dalam penelitian ini melibatkan tim peneliti dari dua Perguruan Tinggi, yaitu tim Peneliti dari Universitas Narotama sebagai Tim Peneliti Pengusul (TPP) dan TIM Peneliti Universitas Negeri Surabaya (UNESA) sebagai Tim Peneliti Mitra (TPM).



Pada kesempatan ini disampaikan hasil-hasil penelitian yang telah dicapai pada tahun pertama yaitu: (1) Buku Panduan Pengembangan Modul Ajar, (2) Buku Intruksional Kerja, (3) Buku Panduan Pengembangan Web Pembelajaran dan Komputer Interaktif, dan (4) Modul Ajar Statistik Bisnis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.