Pelanggan IndiHome Dimanjakan dengan Channel Mandarin dari Future TV

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali memperkaya konten IndiHome dengan tayangan yang menarik. Kali ini IndiHome akan berkolaborasi dengan Future TV dengan menyajikan Channel Mandarin (Dinasty 2) yang peluncurannya dilakukan di Jakarta, Senin (25/4).





VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido, Project Director Probis TV Video Telkom Joddy Hernady beserta Vice President, Chief Marketing Officer Future TV Mr Xie Yonghong dan Second Secretary of Minister Consellor, Embassy of The People's Republic of China in The Republic of Indonesia, Mr Hu Xiao Shan usai penandatangan kolaborasi IndiHome dengan FutureTV di Jakarta, Senin (25/4).

VP Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido, Project Director Probis TV Video Telkom Joddy Hernady beserta Vice President, Chief Marketing Officer Future TV Mr Xie Yonghong dan Second Secretary of Minister Consellor, Embassy of The People’s Republic of China in The Republic of Indonesia, Mr Hu Xiao Shan usai penandatangan kolaborasi IndiHome dengan FutureTV di Jakarta, Senin (25/4).







Paket baru minipack Dinasty2 ini menyajikan enam saluran teratas Mandarin dari Future TV, yaitu CCTV4, CCTV Dokumenter, Kaku TV untuk Anak, Popular Entertainments, Ancient Costume Drama dan Panda TV.



Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan, menjelaskan, kehadiran minipack Dinasty2 yang menggandeng Future TV ini merupakan langkah Telkom dalam memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan menarik dan edukatif.





“Konten televisi dari Tiongkok ini telah menjadi semakin populer bagi pemirsa di Indonesia, juga di kalangan komunitas tertentu, para ekspatriat dari Cina. Minipack Dinasty2 diharapkan menawarkan kombinasi value yang besar dan konten yang menarik untuk setiap anggota keluarga,” tambah Dian.



Seluruh saluran channel Mandari ini akan tersedia mulai 1 Mei 2016. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus, yaitu promo berlangganan Minipack Dinasty2 selama 2 bulan, baik kepada pelanggan lama atau baru. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui website Indihome (www.indihome.co.id).



Keenam saluran dari Future TV (Dinasty 2) meliputi, CCTV-4 sebagai salah satu channel terpopuler dalam bahasa Cina, yang menyajikan program berita dan budaya terbaru dari China; CCTV-Dokumenter, saluran berbasis dokumenter yang menyiarkan serial dokumenter dari Cina dan seluruh dunia sepanjang hari; dan Kaku TV untuk anak yaitu saluran animasi profesional pertama di Cina yang menyajikan animasi 24 jam sehari.



Untuk program entertainment, tersedia Populer Entertainment, yang menyediakan variety show, seperti talent show, reality show, talk show. Selain itu juga tersedia Ancient Costume Drama, yaitu saluran yang menyajikan serial TV tentang kostum kuno Cina.



Untuk memberikan hiburan yang edukatif, dalam Future TV ini juga disajikan saluran Panda TV, yaitu saluran TV Internasional yang dibuat oleh Jaringan Televisi Cina di daerah penangkaran Panda di Cina. Melalui kamera multi-angle, Panda TV menunjukkan situasi nyata dan kehidupan damai dari para Panda yang merupakan harta nasional dari Cina. Saluran ini disambut hangat di Taiwan dan Amerika Serikat.

3 komentar:

  1. That's awesome! Arrive on! If you really necessity assistance with essay and homework you can ask this guys for help! They rally know how to do it, and you'll be so pleased about the recount! Check this ghostwriter websites
    and go for wins, my friend! Excellent luck!

    BalasHapus
  2. However, residents of the United States are allowed to position bets on-line. The present administration has made it so that particular person states can do as they appear fit for on-line playing laws. As find a way to|you presumably can} most likely guess, summer is a “dead season” for on-line playing businesses? The winter seasons are completely different as individuals choose to snuggle up in mattress and layer 1xbet up. So, as you lick your lips at the juicy bonuses and promotions, thoughts that|do not overlook that} there are all the time situations like betting limits and wagering necessities attached.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.