BE fenaro... be agent of change

Fenaro mengajak alumni, mahasiswa dan masyarakat menjadi Agent Of change di Fakultas Ekonomi Universitas Narotama. menggunakan slogan I LOVE FENARO pada semua atributnya, diharapkan partisipasi semua pihak untuk ikut dalam mengembangkan FENARO menjadi Fakultas Ekonomi yang modern dan bermutu berbasis teknologi informasi.

Agent of Change ini akan di bekali kemampuan basic selling skill untuk meningkatkan kemampuan diri dalam mempresentasikan Fenaro. Yang dibutuhkan adalah semangat perubahan pada diri Agent of Change dan keikhlasan dalam membangun Fenaro menjadi lebih besar lagi.

Tugas utama dari Agent of Change adalah memberikan referensi mahasiswa baru. dan Fenaro memberikan apresiasi langsung dan tidak langsung. apresiasi langsung, Fenaro memberikan:
1. Stiker I LOVE FENARO untuk data 10 calon mahasiswa.
2. Mug I LOVE FENARO untuk data 50 calon mahasiswa.
3. Tshirt I LOVE FENARO untuk data 75 calon mahasiswa
4. Payung excliusive I LOVE FENARO untuk data 100 calon mahasiswa.

form pengisian data berisi nama calon mahasiswa dan no telp yang bisa dihubungi. untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Fakultas Ekonomi Universitas Narotama dengan contact person Yuni dan Ragil.

Sedangkan apresiasi tidak langsung akan diberikan sesuai jumlah calon mahasiswa yang telah menjadi mahasiswa Universitas Narotama, dengan rincian dan besaran yang bisa didapatkan di informasi Fakultas ekonomi.

Yuuk.. bersama-sama membangun Fenaro melalui Agent of Change.
BE FENARO BE AGENT OF CHANGE.

1 komentar:

  1. Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa sabung ayam, di indonesia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.