fenaro ENTREPRENEURSHIP OLIMPIADE 2011

Pada tahun 2011 mendatang akan dilaksanakan FENARO ENTREPRENEURSHIP OLIMPIADE 2011 yang insya Allah akan diadakan pertengahan Februari dan berakhir di bulan Juli 2011( kuarng lebih 6 bulan)
Maksud dan Tujuan
1. Fenaro Entrepreneurship Olimpiade adalah wadah kegiatan  Untuk mendukung dan menseleksi serta mengukur pemahaman bisnis pada generasi SMA di Surabaya dan sekitarnya.
2. Sebagai perwujudan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat dari UNNAR, dengan memberikan kesempatan kepada para lulusan SLTA untuk mengikuti pendidikan bisnis managemen  di UNNAR.

Target Sasaran
Pelajar SLTA kelas III yang memiliki potensi yang dijaring dari beberapa sekolah sesuai kualifikasi yang telah ditentukan oleh UNNAR.

 Acara dilaksanakan di dalam ruangan dan diluar ruangan. Berbentuk simulasi, class room, forum discussion, out bond, dan business visit. Isi materi meliputi kepemimpinan, bisnis managemen, UNNAR vision, mission, value and culture, Spirituality, NARKOBA, Motivation, Manner and music.
Dewan juri disesuaikan dengan bobot materi yang diharapkan oleh UNNAR dan juara favorit pilihan masyarakat melalui SMS pooling. Peserta grand final hanyalah 10 peserta. Akan tetapi koreografinya tetap melibatkan seluruh peserta.
 Acara dikemas dengan konsep entertainment yang dimeriahkan oleh acara live music, host profesional, talk show tokoh bisnis muda. Ketiga acara dukungan tersebut diharapkan mampu memberikan nuansa segar tetapi juga masih memberikan tambahan pengetahuan bagi peserta dan pengunjung

1 komentar:

  1. Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa
    sabung ayam di indonesia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.