Walikota Tatong Bara Hadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan

KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, Kamis (14/09/17) pagi, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia.



Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Negara, sesuai dengan komitmen pemerintah pusat dengan daerah, Baik itu dari Menteri atau Pimpinan Lembaga, Gubernur, hingga Bupati dan Walikota, untuk membangun kesadaran bahwa tujuan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel adalah mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan.



Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam kegiatan tersebut mengatakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini terus meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara, sehingga setiap anggaran yang dikelolah dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, transparan, serta tepat sasaran.



“Dalam pengelolaan keuangan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga selalu melaksanakan program kegiatan yang dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat,” Kata Walikota Kotamobagu.



Kegiatan tersebut turut dihadiri Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, serta seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia.



Sumber : https://www.deliknews.com/2017/09/14/walikota-tatong-bara-hadiri-rakernas-akuntansi-dan-pelaporan-keuangan/

1 komentar:

  1. Keseruan berbeda dan sensasi tidak terlewatkan dari game ayam atau fighting cock membuat permainan ini demikian laku. Bahkan juga untuk saat ini, permainan sabung ayam s128 jadi satu diantara jenis game sabung ayam s128 online paling lairs di tahun 2019. Sangat banyak agen agen judi online yang menyiapkan feature game sabung ayam online s128. Hingga permainan sabung ayam online sekarang dapat dimainkan cukup dengan memakai smartphone android, atau ios.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.