MAPPING CONSUMER BEHAVIOUR CREATING MEMORABLE EXPERIENCE

M A R K E T I N G everyone live by selling something..
    Definisi Marketing :
  • Sebuah Tindakan atau Proses Beli and Jual dalam sebuah Pasar
  • Fungsi-fungsi perdagangan yang terjadi dalam pemindahan barang dari produsen ke konsumen
  • Mengetahui apa yang diinginkan customer dan memberikannya kepada mereka Tim Cohn
â€Å“Marketing and innovation are the two chief functions of business. You get paid for creating a customer, which is marketing. And you get paid for creating a new dimension of performance, which is innovation. Everything else is a cost center” The Principles Of Marketing ProductIndividual goods, product lines, or services Strategi: Sangat jelas, ini merupakan bagian penting dari semua macam bisnis. Jika menginginkan produk atau jasa yang ditawarkan sukses, maka harus mempertimbangkan bahwa produk tersebut jelas, berbeda,tak diragukan memberikan nilai tambah yang lebih pada si pembeli. Taktik : Mengikutsertakan penampilan yang menarik, asesoris, instalasi, instruks, pelayanan purna jual, tersedianya garansi, packaging,brand names. PromotionCommunication with the customer Strategi: Komunikasi didefinisikan sebagai:Pesan tersampaikan. Pesan diterima. Pesan ditindaklanjuti. Jika produk telah didesain sesuai dengan keinginan konsumen dan kebutuhan mereka,maka komunikasi diperlukan sebagai sarana membuat mereka membeli dan replikasi di media digunakan untuk menjangkau mereka. Taktik: Personal Selling, Mass Selling, Sales Promotion, sales Personnel, Advertising, Media Selection, copywriting
    Marketing Strategies
  • Hanya diperlukan 3 Strategi Marketing untuk mengembangkan usaha
  • Setiap Marketing Strategi harus dapat dinilai dari kemampuannya menciptakan impact langsung dan meningkat dalam setiap faktor
  • Meningkatkan hanya satu faktor saja akan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang linear. Sebaliknya, meningkatkan ketiganya akan menghasilkan pertumbuhan bisnis yang geomatric

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.