dosen favourite fakultas ekonomi

Program perdana DOSEN FAVOURITE FENARO merupakan program rutin yang dilakukan oleh FENARO dengan pemilih para mahasiswa FENARO. Program ini di harapkan mampu meningkatkan kualitas dosen versi mahasiswa. Pemilihan Dosen Favourite ini murni pilihan dari mahasiswa yang mengisi kuisioner yang dibagikan oleh FENARO.

Pada program perdana ini terkumpul 98 mahasiswa/i FENARO memilih dosen favoritnya. terpilih 23 dosen manajemen dan akuntansi dipilih oleh 98 mahasiswa/i FENARO.

Terpilih Hj. IGA Aju Nitya Dharmani SE.,MM sebagai pemenang dosen favourite pilihan mahasiswa/i FENARO dengan 15,31% pemilih. berbagai komentar disampaikan oleh pemilih seperti sabar, entertainment, enerjik, bisa menghidupkan kelas, tidak gaptek, tegas tapi tetap friendly, memiliki kompentensi, berwawwasan luas dan lain sebagainya.

Secara tidak langsung, karakter-karaker yang dipilih sudah mewakili Visi dari FENARO yang maju dan modern berbasis teknologi informasi. figur dosen yang mampu mengusung visi FENARO dalam proses implementasi pegajaran dan berinteraksil dengan mahasiswa/i yang diharapkan bisa menciptakan sarjana-sarjana yang sujana dari FENARO.

Lima besar dosen Favourite FENARO adalah sebagai berikut:
1. Hj. IGA Aju Nitya Dharmani, SE.MM
2. Irene Budi Prastiwi, SS.
3. Hadi Cahyono, SE.MM
4. I Putu Artaya, SE.MM
5. Santirianingrum, SE.M.Kom dan Nurul Aini, SE. M.Ak

Pemilihan Dosen Favourite FENARO akan dilakukan secara terus menerus. kedepannya seluruh mahasiswa/i FENARO bisa bertasipasi dalam memilih dosen favoritnya.

1 komentar:

  1. Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa
    sabung ayam s128 di indonesia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.