fenaro kerja sama dengan lembaga recruitment bina grahita mandiri

untuk menjawab tuntutan penyerapan tenaga kerja bagi para lulusan FENARO, maka FENARO bekerja sama dengan lembaga recruitment tenaga kerja dan juga lembaga konsultasi psikologi Bina Grahita Mandiri.

kerja sama melingkupi dari proses test psikologi bagi para wisudawan FENARO sampai mendistribusikan lulusannya kepada industri yang membutuhkan. Bina Grahita Mandiri yang berlamat di Krembangan Barat 31-i berkomitmen akan menyalurkan lulusan dari FENARO kepada industri yang membuthkan " saat ini kebutuhan yang paling mendesak adalah lulusan dari prodi akuntansi dengan memiliki kemampuan pengetahuan tentang pajak" begitu informasi dari Drs. Nur Agustinus M.Psi selakuy direktur Bina Grahita Mandiri.

bukan hanya penyaluran tenaga kerja, tetapi juga Bina Grahita Mandiri akan memberikan pengetahuan tambahan kepada mahasiswa manajemen konsentrasi MSDM dengan memberikan kuliah umum sekali pada setiap semesternya.

"harapan kami adalah lulusan FENARO akan terserap 100%. kalaupun yang sudah bekerja, kami berkomitmen memberikan asistensi untuk meraih jenjang karir yang lebih baik dengan menjadi anggota recruitment dari bina grahita mandiri" lebih tegas dikatakan dekan FENARO, Ragil Sugiharto, ST.MM.

bagi seluruh mahasiswa ataupun alumni FENARO silahkan bisa datang langsung ke Bina Grahita Mandiri untuk melakukan konsultasi karir atau minat dan bakat. Narotama Jaya..

1 komentar:

  1. Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa
    sabung ayam di indonesia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.