Pendampingan wirusaha mahasiswa program bank mandiri

Sebagai tindak lanjut dari program Workshop PERWIRA Mandiri 2010 yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2010 di Hotel Grand Trawas, Mojokerto, Jawa Timur bersama ini diinformasikan bahwa kami akan memulai tahapan akhir dari program ini yaitu tahap Pendampingan.

Pendampingan adalah sebuah proses di mana kami akan mendampingi Bapak / Ibu dalam melakukan Business Coaching kepada 5 orang mahasiswa yang telah Bapak / Ibu pilih, yang akan berlangsung selama 6 (enam) bulan ke depan di mana akan dilakukan sebanyak 2 (dua) kali dalam sebulan dengan durasi 4 (empat) jam di setiap pertemuannya.

Adapun hasil yang diharapkan dari proses pendampingan tersebut adalah terciptanya unit usaha dari para mahasiswa yang menguntungkan (profitable) di mana ukuran kesuksesan dari tahapan ini adalah keberhasilan pencapaian tujuan jangka pendek dari para mahasiswa tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami berharap agar 5 (lima) Mahasiswa yang akan dilatih dalam tahap Pendampingan tersebut dapat segera menghubungi kontak person sony 08563361798.

Jadwal yang terperinci berikut dengan nama Coach dari  selama masa Pendampingan di Kantor PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di Surabaya,dapat diminta pada sony.Salam Sukses dan Berkelimpahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.